[Ficlet] Anxiety

Anxiety

starring Hwang Hyunjin x Bae Jihyun (OC) mentioned! Choi Bomin (Golden Child)

Friendship, Romance, Fluff || Rate : T || Length: Ficlet

I just own the plot & story

.

babyneukdae_61 storyline

Kau membuatku khawatir, Ji.

Deru mesin sepeda motor sport Hyunjin yang melaju kencang di jalan raya mewarnai hiruk pikuk kota Seoul sore itu. Sorot mata pemuda Hwang itu begitu cemas. Sesekali ia melirik ke belakang, melihat keadaan Jihyun.

Gadis itu menyandarkan kepalanya di atas punggung Hyunjin, tangannya memeluk pinggang Hyunjin erat. Hyunjin menghela nafas, lantas ia menggenggam dan mengusap pelan tangan Jihyun dengan ibu jarinya.

“Ji, bagaimana bisa kau jadi begini?” gumam Hyunjin pelan dan penuh kecemasan.

“Jihyun, sebentar lagi kita sampai, oke?” ujar Hyunjin cemas kepada Jihyun, dibalas dengan anggukan pelan oleh gadis Bae itu.

Just hold me tighter, Jihyun. Aku akan mengebut agar kita cepat sampai. Tutuplah matamu jika kau takut, Ji,” lanjut Hyunjin, lantas ia memegang tangan Jihyun, memberi isyarat bagi Jihyun untuk mengeratkan pelukannya pada pinggang Hyunjin. Pemuda Hwang itu meningkatkan kecepatan motornya.

[][][]

Hyunjin memperhatikan tumpukan buku di atas meja belajar Jihyun, lantas beralih mengamati Jihyun yang baru saja berbaring di ranjangnya. Hyunjin menghela nafas.

“Kau tahu aku sakit dari Bomin, kan?” tanya Jihyun.

“Lantas dari siapa lagi, Ji? Kau pasti memaksakan dirimu lagi, kan?” ujar Hyunjin dengan nada yang penuh curiga.

Jihyun tertawa kikuk. “Olimpiade Fisika tinggal empat hari lagi, Jin. Kalau aku tidak belajar, bagaimana bisa aku mengerjakan soal olimpiade?”

Hyunjin meraih sebuah kursi lantas ia gunakan untuk duduk di sisi ranjang Jihyun.

“Undurkan dirimu dari olimpiade itu, Ji. Aku tidak mau kau sakit lagi seperti ini,” ujar Hyunjin tegas. Jihyun malah menjitak kepala Hyunjin.

“Enak saja, aku sudah mempersiapkan semuanya jauh-jauh hari. Bagaimana bisa kau seenaknya menyuruhku mengundurkan diri?” omel Jihyun.

“Eh, kau mau sakit lagi, Ji?”

“Hei, aku tidak apa-apa, Jin! Ini hanya sakit biasa, kok,” elak Jihyun.

Hyunjin lantas memegang dahi Jihyun. Lantas ia menyentil dahi Jihyun pelan.

“Apanya yang sakit biasa? Kau demam tinggi, tahu. Lagi pula, Bomin juga bilang maag-mu kambuh, aku sudah menduganya sejak awal. Karena itulah aku langsung mengantarmu pulang, aku takut kalau sakitmu akan menjadi lebih buruk lagi seperti saat kau masih di SMP,” omel Hyunjin.

Jihyun meraih tangan Hyunjin dan menggengamnya.

How could you care to me as much as this, Hyunjin?” tanya Jihyun.

Hyunjin lantas mengenggam erat tangan Jihyun, lalu menatap kedua bola mata Jihyun.

Is it wrong if I worry about a person that I love, hmm?” ujar Hyunjin lembut.

Jihyun merasa wajahnya memanas, lantas ia memejamkan kedua matanya, tak mau melihat Hyunjin.

“Ji? Kau sudah tidur? Cepat sekali, pantas saja Racha malas main denganmu, kerjamu saja tidur melulu,” cibir Hyunjin.

Ia memperhatikan wajah Jihyun yang–kelihatannya–sedang tertidur.

Hyunjin tersenyum miring. Ia mendekati wajah Jihyun, lantas mengecup bibirnya singkat. Jihyun lantas membulatkan matanya, lalu bangun dari posisi berbaringnya.

“HYUNJIN!”

“O, ternyata Bae Jihyun belum tidur, ya? Kukira benar-benar sudah tidur,” ujar Hyunjin santai.

Jihyun menyentil bibir Hyunjin karena kesal dan malu. Alhasil, Hyunjin mengecup bibir Jihyun sekali lagi.

“Anggap saja itu balasan dari ciuman pipi di ruang kesehatan beberapa hari yang lalu, Ji”

Jihyun sudah tahu kalau ia terciduk, sejak Hyunjin menceritakan mimpinya di ruang kesehatan.

“Ya, tapi itu tidak imbang!” protes Jihyun.

“Tidak imbang atau lebih dari imbang? Sudahlah, siapa tahu kau akan sembuh karena ciuman dariku,” ujar Hyunjin santai dan penuh percaya diri.

Hyunjin mengusap lembut kepala Jihyun.

“Cepatlah sembuh, Ji. Aku tahu kau sangat ingin mengikuti olimpiade itu. Setelah kau sembuh, aku akan mengajakmu menyegarkan pikiranmu sebelum olimpiade nanti,” tutur Hyunjin.

“Maksudmu, di hari terakhir bimbingan?”

Hyunjin mengangguk. “Jangan protes, Ji. Aku tahu persiapanmu sudah matang, jadi lebih baik kau refreshing sejenak. Nanti aku yang akan mintakan izinmu”

Kadang pemuda ini memang seenaknya, tapi dia peduli pada Jihyun. Bukan sekadar peduli, melainkan juga menyayanginya.

Hyunjin mengecup dahi Jihyun, lalu mengusap kepala gadis itu.

“Aku pulang ya, Ji. Cepat sembuh, oke?” pamit Hyunjin sambil tersenyum kepada gadis yang merupakan sahabat kecilnya itu. Pemuda itu melambaikan tangannya.

Jihyun tersenyum singkat dan balas melambaikan tangan kepada Hyunjin.

“Hati-hati, Hyunjin. Jangan mengebut seperti tadi,” ujar Jihyun, dibalas dengan anggukan oleh Hyunjin.

Pintu kamar Jihyun yang tertutup pun terbuka lagi.

“Satu lagi, malam ini jangan sentuh buku-buku keparat itu, Ji. Aku tahu bagaimana bentuk sidik jarimu, jangan coba-coba, oke?” ujar Hyunjin dari balik pintu.

BUK!

Jihyun melempar bantal miliknya ke arah pintu.

“PULANGLAH SANA, HWANG HYUNJIN!”

 

FIN

Jiahahaha, kambek lagi deh, uwu.
Sekalian, aku mau mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa buat author dan readers yang menjalankan, semoga lancar sampai lebaran nanti, mohon maaf lahir dan batin 🙂
Jangan bosan-bosan sama aku dan authors di sini, kita sayang kalian semua uwu ❤

6 pemikiran pada “[Ficlet] Anxiety

  1. melihat interaksi hyun kuadrat yang makin hari makin manis itu membuatku seketika melirik hubungan markjane yang pengen banget dinyanyiin “IM SO SICK OF THIS FAKE LOOVEEEE FAKE LOOOVEEEEE FAKE LOOOVEEE” /slapped/

    Tolong sadarkan aku kalau mereka bahkan belum jadian tapi udah manis banget gini HWHWHWHWHWHW. Dan keknya kehidupan bagai roda berputar itu ada benernya deh, kemaren hyunjin sakit terus diperhatiin jihyun, sekarang jihyun yang sakit eh diperhatiin balik sama hyunjin HUHUHUHUHU MANA LEBIH MANIS LAGI :”

    hyunjin itu bagaikan dilan dan jihyun itu jaket denimnya, kenapa? NEMPEL MULU EUY LELAH SAYA YHA GEMES BANGET ABISNYA HWHWHWHWHWHWHW GAKUAAAAAATTT :”

    Dah, segitu aja komen dari aku, wahai calon maba sastra inggris kesayangan piliks

    NICE FIC

    DAN SEPERTI BIASANYA

    AKU SELALU SUKA BANGET NGET NGET SAMA KISAH MEREKA BERDUA HEHEHWHW

    KEEP WRITING KAKREN!!💓💓💓💓💓

    Disukai oleh 1 orang

    • Haloo donaaa >>> KAMBEKIN MEREKA EY CEPATLAH AKU SUDAH RINDU TAUK HWHWHW

      Tolong sadarkan aku kalau mereka bahkan belum jadian tapi udah manis banget gini HWHWHWHWHWHW >>> “Don, sadarlah. Gua belom jadian sama Jihyun. Tapi pastilah bakal gua sikat Jihyun (?)”
      [meanwhile Jihyun : lu kata gua apa disikat2]

      Ngomong2 soal Dilan dan denimnya, kok kyknya aku dejavu ya? keknya kita pernah ngomongin ini deh :v

      Hehehehe makasih lho don sudah mampir sini dan tetap setia kepada kisah Hyun Kuadrat yang JAUH LEBIH MANIS DARIPADA KISAH HIDUP KREATORNYA :’)) /lantas Lauren mewek di pelukan felix/

      ❤ ❤ ❤

      Disukai oleh 1 orang

  2. HEH INI PACAR BUKAN, PASUTRI BUKAN, TAPI HYUNJIN MAIN SOSOR AJE. Trus itu jihyun ngaku aja kalo ena dicium bibir seksehnya hyunjin (kadang aku takut ketuker pas nulisin nama mereka). Jadi sahabat aja udah intens gini, gimana kalo udah pacaran hmmm /mikir keras/lalu banting meja soalnya gua lupa caranya mikir/

    /g

    Sedikit banyak aku merasa tersentil pas hyunjin ngotot nganter jihyun pulang. Aku jadi keinget dulu pernah tetep masuk sekolah padahal aku lagi panas, temen2ku pada ribut ngomong kalo wajahku pucet bgt kek mayat, si wahid juga ngotot nganterin pulang. Huhuhuhu jadi kangen masa2 sekolah :”) /btw si wahid sih kayaknya antara baik hati sama modus biar bisa ikutan bolos/

    Fix ini aku ga ngerasain unsur friendzone lagi di sini karena mereka benar2 udah kayak kopel. Jadian aja kuy daripada ada yg nyeleding ntar *lirik dona*

    Oiya, semangat buat olimpiade nya ya mbak jihyun. Gak usah menangin acaranya, menangin hatinya hyunjin aja udah cukup.

    Ppyong 😘

    Disukai oleh 1 orang

    • Halo Jii >>> kupastikan mereka masih di batas yang wajar kok saat pacaran hwhwhw

      Nahlho. aku yakin kamu bakal rindu sama si Wahid nanti. jangan lupa reunian sama dia Ji.. aku juga kalo bisa meet up sm si anu sih aku mau 😦

      Doain aja Hyun Kuadrat cepet2 jadian. Aku sendiri sudah bosan mengulur2 waktu jadian mereka. tapi masih greget aku juga ngebuat mereka friendzone hwhwhwhw

      Gak usah menangin acaranya, menangin hatinya hyunjin aja udah cukup. >>> iya, biar jangan kyk kreator Jihyun, hidupnya miris hwhwhwhw

      Makasih lho Zii udah mampir kesini hwhwhwhw

      ❤ ❤ ❤

      Suka

Tinggalkan komentar